Uncategorized

Persikoba Siap Jamu Timnas U-19

Batu, MC – Bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Timnas U-19, Persikoba Kota Batu siap memberikan perlawanan. Tim berjuluk Elang Jawa ini siap membuktikan bahwa mereka juga memiliki kualitas yang patut diperhitungkan kala menjamu Timnas U-19 di Stadion Brantas, Jumat (28/2).

Pemain Persikoba bersiap menjamu Timnas U-19, Kamis (27/02)

Pemain Persikoba bersiap menjamu Timnas U-19, Kamis (27/02)

Agar pertandingan semakin menarik, partai uji coba Persikoba melawan Timnas U-19 sengaja akan digratiskan oleh panitia. Tidak hanya sekedar sebagai ajang uji coba, pertandingan ini diharapkan bisa menjadi contoh yang bagus bagi pembinaan sepak bola di Kota Batu, Malang Raya dan masyarakat Indonesia.

Kabag Humas Pemkot Batu, Zaenal Abidin mengungkapkan uji coba Timnas U-19 melawan Persikoba bukan merupakan uji coba biasa. Sesuai permintaan wali kota, uji coba ini harus bisa menjadi ajang hiburan dan edukasi yang bagus bagi masyarakat, karena itu tiket masuk pertandingan sengaja digratiskan.

“Bisa melawan Timnas U-19 adalah kesempatan yang bagus bagi para pemain Persikoba untuk mengembangkan kemampuannya, dari uji coba ini kami berharap banyak manfaat yang bisa dipetik,” jelas Sinal, panggilan akran Zaenal Abidin, Jumat (27/2).

Sinal menyebutkan Timnas U-19 sendiri bukan tim yang asing bagi masyarakat Kota Batu, sebab tim ini sebelumnya sudah satu bulan penuh menjalani pemusatan latihan di Kota Batu. Karena itu kehadiran Timnas U-19 diharapkan bisa mengobati kerinduan publik Kota Batu dan Malang Raya untuk bisa secara langsung menyaksikan permainan Timnas U-19 dari dekat.

Pertandingan Timnas U-19 melawan Persikoba sendiri akan dilangsungkan malam hari mulai pukul 19.00 WIB. Berbagai atraksi menarik sudah disiapkan publik Kota Batu untuk bisa membuat pertandingan semakin menyenangkan untuk disimak.

Pelatih Persikoba, Syamsul Riyadi mengakui senang tim Persikoba bisa mendapat kesempatan melakukan uji coba dengan Timnas U-19. Adanya uji coba ini diharapkan bisa semakin meningkatkan kemampuan tim Persikoba untuk menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Menjamu Timnas kami tidak hanya konsentrasi terhadap satu dua pemain saja sebab materi pemain Timnas bagus-bagus dan merata di tiap lini. Persikoba berharap bisa membantu Timnas U-19 meningkatkan performa,” tegas Syamsul. (cah/yof)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2014/02/persikoba-siap-jamu-timnas-u-19/#ixzz2udVI62IH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *