Wali Kota Malang Apresiasi Kreativitas Generasi Muda

Klojen, MC – Upaya Wali Kota Malang H. Moch. Anton untuk mendukung berbagai kegiatan positif anak-anak muda di Kota Malang terus aktif dilakukan. Termasuk ketika harian pagi Malang Post menggelar M-Teens School Competition (MSC) 2014 di Gedung Skodam V Brawijaya, Kota Malang, orang nomor satu dijajaran Pemerintahan Kota Malang ini membuka kegiatan, Selasa (25/2).

Wali-Kota-Malang-H.-Moch.-Anton-saat-membuka-kegiatan_2502MC

Wali Kota Malang H. Moch. Anton saat membuka kegiatan, Selasa (25/02)

Dalam kompetisi M-Teens ini berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari lomba majalah dinding (mading) tiga dimensi, model, menari, dance competitionstudent photography, dan lain-lain. Kegiatan ini juga menjadi ajang pameran kampus-kampus di Kota Malang, seperti Institut Teknologi Nasional (ITN), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Merdeka Malang (UNMER), Sekolah Tinggi Teknik Radio Republik Indonesia (STT RRI), Universitas Islam Malang (Unisma), Universitas Kanjuruhan (Unikan), dan lain-lain.

Anton mengungkapkan kegiatan yang dilangsungkan ini sangat luar biasa, sebab bisa menjadi ajang memupuk bakat anak-anak muda yang merupakan generasi penerus bangsa. Adanya kegiatan positif ini diharapkan bisa membuat bakat para siswa yang ada di Kota Malang bisa berkembang dengan baik diberbagai bidang.

“Kegiatan ini sesuai dengan moto Kota Malang, cerdas, ceria dan cemerlang, karena itu saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Kegiatan ini jangan hanya berhenti sampai disini, harus terus berkesinambungan,” terang Anton, Selasa (25/2).

Dengan adanya kegiatan ini Anton berharap anak-anak di Kota Malang memiliki wadah menyalurkan kemampuannya sehingga ke depannya bisa semakin berkembang. Kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa memupuk bakat anak-anak sehingga nantinya menjadi generasi yang unggul.

Sebelum kegiatan dibuka H. Moch. Anton, para pengunjung M-Teens disuguhi berbagai kreativitas dari siswa-siswi yang ada di Kota Malang, diantaranya lagu-lagu nasional yang dibawakan oleh Dwipantara Orchestra dan juga suguhan tari-tari tradisional. (cah/yof)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2014/02/wali-kota-malang-apresiasi-kreativitas-generasi-muda/#ixzz2vo28wLVI

 

1 comment

  1. semoga semakin banyak acara2 positif yang didukung langsung oleh Pemerintah setempat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.