Kelurahan Sukun

Sosialisasi Survey Kebumian Oleh Pertamina

Pada hari Jumat 22 April 2022 di aula Kecamatan Klojen pada pukul 14.00 – 16.00 telah diadakan Sosialisasi Survey Kebumian 2D Vibroseis Sub-Vulkanik Jawa Untuk Mencitrakan Struktur Bawah Permukaan.
Kegiatan ini merupakan program Pemerintah melalui Pertamina yang Untuk mendapatkan gambar struktur permukaan dan lapisan bawah permukaan terutama pada area yang tertutup lapisan endapan vulkanik di sepanjang Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Ungkap Narasumber Bpk. H. Sutardi SH.MH yang merupakan KaHumas Pertamina.
Security Officer Kementrian Pertahanan Letkol Solihin dalam sambutannya juga menghimbau kepada seluruh stakeholder untuk turut serta dalam rangka mengamankan dan menyukseskan program pemerintah ini agar dapat berjalan lancar dan aman. Kegiatan ini dihadiri oleh antara lain : Camat Klojen beserta jajarannya, Camat Sukun beserta jajarannya, Kapolsek Koljen beserta jajarannya, Kapolsek Sukun beserta jajarannya, Danramil Klojen beserta jajarannya, Danramil Sukun beserta jajarannya, Lurah Kasin, Lurah Kiduldalem, Lurah Kauman, Lurah Klojen, Lurah Rampalcelaket, Lurah Samaan, Lurah Kebonsari, Lurah Sukun, dan Lurah Bandungrejosari, Ketua LPMK dan Tokoh Masyarakat dari setiap kelurahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *