Kelurahan Sukun

KERJASAMA TP PKK KELURAHAN SUKUN DAN SASA AJAK IBU-IBU UNTUK JADI LEBIH KREATIF DAN BERDAYA


Sosialisasi Produk dan Pembentukan DUTA SASA Kelurahan Sukun pada hari Jumat, 13 Mei 2022 bertempat di Balai RW 08 kelurahan Sukun Kota Malang berlangsung acara kegiatan pengenalan produk dan pembentukan “Duta Sasa” bagi warga Kelurahan Sukun yang berlangsung mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari TP PKK Kelurahan Sukun yang bekerjasama dengan SASA, produsen aneka bumbu dan penyedap rasa yang sudah terkenal di indonesia.

Dalam kegiatan ini, ibu-ibu diajak untuk menjadi partner dari SASA. Dengan menjadi “Duta Sasa” ibu – ibu PKK dikelurahan sukun mendapatkan manfaat berupa training gratis, dan kesempatan untuk penambahan penghasilan sehari-hari.

Acara berlangsung meriah karena juga terdapat bagi – bagi doorprize bagi semua peserta yang hadir dari SASA. Acara ini juga didukung oleh JTV dan Jaritangan Production.

Turut hadir Lurah Sukun Bapak Andin Yunistiyanto dalam kegiatan ini dan memberikan sambutan diawal acara didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Sukun Ibu Vitri Andin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *