BERITAKelurahan Sukun

Pilih Website Polling AIKID 2016

 

Polling ini dibuka bagi masyarakat untuk menentukan mana layanan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang memenuhi keinginan masyarakat atau terbaik menurut penilaian masyarakat. Ini menjadi salah satu penilaian tim juri untuk menentukan manakah SKPD yang menjadi favorit masyarakat dalam Anugerah Inovasi dan Kreativitas Informasi Digital (AIKID) Tahun 2016 yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (AIKID) Kota Malang. Selengkapnya tentang AIKID 2016 dapat dilihat di artikel  Anugerah Inovasi & Kreativitas Informasi Digital (AIKID) 2016 atau pada buku panduan di bawah ini.

Nah untuk mendukung program ini dan membangun motivasi SKPD di Pemerintah Kota Malang, silahkan Anda memilih SKPD mana yang menjadi favorit Anda. Anda bebas memilih sesuai penilaian Anda pribadi.

Dengan berpartisipasi pada polling ini, Anda ikut mendukung peningkatan kualitas layanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Anda juga bisa memberikan masukan pada kolom komentar di bawah polling ini.

Polling dilakukan mulai tanggal 22 Juli 2016 sampai dengan 20 September 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *